Cara Isi Saldo LinkAja Lewat Mobile Banking BNI

Cara isi saldo LinkAja lewat mobile banking BNI baik itu BNI konvensional maupun BNI Syariah langkahnya sangat mudah. Yaitu cukup buka aplikasi BNI Mobile kemudian pilih menu pembelian LinkAja.

Berapa sih batas minimal top up LinkAja dari BNI? saat ini paling sedikit isi saldo LinkAja dari ATM BNI maupun m banking adalah 10.000 rupiah. Tanpa biaya admin, sama seperti saat mengisi saldo LinkAja dari Mandiri maupun BRI.

Selain ada batas maksimal pengisian saldo LinkAja di BNI Mobile ada batas maksimalnya yaitu 1 juta per transaksi. Jika kurang atau lebih maka akan muncul peringatan.

Baiklah bagi yang belum tahu bagaimana transfer dari BNI ke LinkAja atau mengisi LinkAja dari m banking BNI silahkan lihat langkah-langkah di bawah ini.

Cara Isi Saldo LinkAja Lewat Mobile Banking BNI Gratis Admin

  1. Buka aplikasi BNI Mobile.
  2. Masukan kode akses dan pin.
  3. Pilih menu Pembelian.
    Cara Isi Saldo LinkAja Lewat Mobile Banking BNI
  4. Kemudian pilih LinkAja.
  5. Masukan nomor hp akun LinkAja.
  6. Masukan jumlah uang, minimal 10.0000. Lalu tap Lanjut.
  7. Terakhir masukan pin transaksi m banking BNI lalu Lanjut.
    transfer dari BNI ke LinkAja

Jika isi ulang LinkAja berhasil maka saldo akan langsung bertambah sesuai dengan jumlah uang yang tadi kamu input.

FAQ

Apa bisa top up LinkAja dari BNI Syariah?

Bisa, karena sama saja aplikasi m banking BNI Syariah dengan BNI konvensional. Jadi kamu cukup daftar mobile banking kemudian install aplikasi BNI Mobile di HP.

Berapa biaya isi LinkAja dari bank BUMN?

Saat ini gratis, jadi jika kamu top up LinkAja dari Mandiri, BNI, BTN, BRI tidak kena biaya admin. Begitu juga jika transfer dari LinkAja ke bank BUMN sama gratis juga.

Berapa maksimal isi saldo LinkAja lewat Mobile Bnaking BNI?

Batas maksimal isi ulang saldo aplikasi LinkAja dari BNI adalah 1.000.000 rupiah untuk setiap transaksi. Namun untuk batas maksimal top up tentu tergantung jenis akun LinkAja yang menerima saldo.

Jika sudah upgrade ke full service maka batas maksimal saldo naik menjadi 10.000.000 rupiah.

Jadi berbeda dengan batas maksimal transfer LinkAja ke Bank yang mana hanya 2 juta rupiah per hari. Untuk maksimal top up mengikuti jumlah saldo maksimal pada akun tersebut.

Cara di atas juga bisa kamu lakukan ketika ingin kirim dari BNI ke LinkAja teman atau orang lain. Jadi bisa langsung dari m banking tidak perlu ke LinkAja kamu dulu karena bebas biaya admin.

Kesimpulan

Seperti terlihat pada penjelasan di atas, top up LinkAja lewat BNI Syariah maupun konvensional sama saja langkahnya.

Karena sampai saat ini kedua jenis tabungan tersebut masih menggunakan aplikasi mobile banking yang sama, dan karena sudah ada menu tersendiri sehingga saat akan isi saldo LinkAja lewat mobile banking BNI menjadi lebih mudah.

Yaitu cukup pilh LinkAja lalu masukan nomor hp aplikasi LinkAja kemudian nominal yang akan kita kirim.